Sabun muka aman mengandung kolagen (collagen) dan murah

Sabun muka aman mengandung kolagen dan murah, apa sih kolagen (collagen) pasti diantara kalian bertanya-tanya apa itu kolagen (collagen ) ? Kolagen adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Namun, produksi zat ini berkurang ketika umur kita bertambah tua nih guys. Hasil produksi rendah mengakibatkan keriput, kulit menipis dan rambut rapuh antara lain. Ada sejumlah suplemen kolagen yang tersedia di pasar yang dapat mengembalikan jumlah kolagen dalam tubuh. Banyak orang menggunakan suplemen kolagen untuk mengurangi garis-garis atau kerutan. (order cepat WA 081 220 453 559)

Terus apa nih fungsi utamanya kolagen bagi kulit kita? Fungsi utama kolagen adalah untuk mempertahankan tendon, kulit dan tulang rawan. Ini memberikan integritas, keteguhan dan elastisitas untuk struktur mereka. Memaksimalkan tingkat kolagen akan tetap lentur kulit.

Nah buat yang gak mau penuaan dini harus sering-sering yah makan makanan yang mengandung kolagen biar gak cepet keriput dan mengalami kerapuhan rambut.

Kalau kalian ingin punya kulit halus, lembut, mulus, kencang, kenyal, dan terlihat awet muda, banyak-banyaklah mengonsumsi makanan sehat. Terutama makanan yang mengandung vitamin C, vitamin A, tembaga, anthocyanidins, dan proline. Berbagai nutrisi tersebut dipercaya dapat merangsang pembentukan kolagen dalam tubuh.

  • Vitamin A. Bisa didapat dengan mengonsumsi telur, susu, hati, ubi, wortel, bayam, aprikot, keju, minyak ikan, ikan berlemak , yoghurt, paprika merah, mangga, pepaya, brokoli, zukini, dan lain sebagainya.
  • Vitamin C, ditemukan pada melon, jeruk, brokoli, kubis merah, paprika merah, paprika hijau, kiwi, tomat, stroberi, kentang, cabai, jambu biji merah, peterseli, kembang kol, pepaya, lemon, dan masih banyak lagi.
  • Makanan yang mengandung tembaga antara lain adalah cokelat hitam, kacang almond, kacang lentil, kacang mete, jamur, kepiting, tiram, hati sapi, biji bunga matahari, gandum utuh, sayuran hijau, kentang, dan kacang-kacangan,
  • Prolin, didapat dari kubis, kacang kedelai, susu, daging sapi, dan putih telur.
  • Anthocyanidins, ditemukan di buah ceri, raspberry, blackberry, dan blueberry.
  • Alpha-hydroxy acids (AHAs), yaitu kelompok asam alami yang ditemukan dalam makanan, termasuk asam sitrat (ditemukan dalam buah jeruk), asam malat (ditemukan dalam apel), asam tartarat (ditemukan dalam anggur), asam glikolat (ditemukan dalam tebu), asam laktat (ditemukan dalam susu asam), dan lain-lain.

Nah selain mengkonsumsi makanan diatas juga wajib juga nih perawatan wajah biar gak keriput. Gampang saja kok perawatannya tinggal rajin cuci muka dengan sabun yang mengandung kolagen. Pasti kalian mikirin harganya berapa? aduh pasti mahal lah.

Nggak mahal kok guys ada ko sabun murah dengan harga RP. 50.000. “Pasti itu gak aman kak ! Kalau collagen harganya segitu. ” Eitsss, aman kok nih sabun ini sudah terdaftar di BPOM dan HKI loh.

Sabun muka aman mengandung kolagen (collagen) dan murah

sabun wajah alami, sabun wajah bpom , sabun muka bpom, sabun muka aman

komposisi liyoskin collagen Soap : Cocos Nucifera, Aqua,Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol,Sodium Hydroxide,Sodium Laureth Sulfate,mineral Oil,Fragrance,Triethanolamine,Glycerin,Alcohol Denat, CitricAcid,Sodium Citrate,Sodium Chloride,Benzalkonium Chloride,Cocamide DEA,TEA Tree ( Melaleunca Alternifolia) Oil,BHT.

krim penghilang jerawat ampuh, krim pemutih bpom aman, krim penghilang pori pori aman,

Ada juga loh paketannya 🙂

pemutih wajah, penghilang pori pori wajah, penghilang jerawat

Tuh kan murah banget ih itu harga 1 paket berisi (CREAM SIANG, CREAM MALAM dan SABUN)

Ingat yah hanya RP. 275.000/PAKET .

TESTIMONI

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG JERAWAT, PENGECIL PORI PORI KULIT

pemusnah jerawat ampuh