Sabun muka aman mengandung kolagen (collagen) dan murah

Sabun muka aman mengandung kolagen dan murah, apa sih kolagen (collagen) pasti diantara kalian bertanya-tanya apa itu kolagen (collagen ) ? Kolagen adalah zat yang secara alami diproduksi oleh tubuh. Namun, produksi zat ini berkurang ketika umur kita bertambah tua nih guys. Hasil produksi rendah mengakibatkan keriput, kulit menipis dan rambut rapuh antara lain. Ada sejumlah suplemen kolagen yang tersedia di pasar yang dapat mengembalikan jumlah kolagen dalam tubuh. Banyak orang menggunakan suplemen kolagen untuk mengurangi garis-garis atau kerutan. (order cepat WA 081 220 453 559)

Terus apa nih fungsi utamanya kolagen bagi kulit kita? Fungsi utama kolagen adalah untuk mempertahankan tendon, kulit dan tulang rawan. Ini memberikan integritas, keteguhan dan elastisitas untuk struktur mereka. Memaksimalkan tingkat kolagen akan tetap lentur kulit.

Nah buat yang gak mau penuaan dini harus sering-sering yah makan makanan yang mengandung kolagen biar gak cepet keriput dan mengalami kerapuhan rambut.

Kalau kalian ingin punya kulit halus, lembut, mulus, kencang, kenyal, dan terlihat awet muda, banyak-banyaklah mengonsumsi makanan sehat. Terutama makanan yang mengandung vitamin C, vitamin A, tembaga, anthocyanidins, dan proline. Berbagai nutrisi tersebut dipercaya dapat merangsang pembentukan kolagen dalam tubuh.

  • Vitamin A. Bisa didapat dengan mengonsumsi telur, susu, hati, ubi, wortel, bayam, aprikot, keju, minyak ikan, ikan berlemak , yoghurt, paprika merah, mangga, pepaya, brokoli, zukini, dan lain sebagainya.
  • Vitamin C, ditemukan pada melon, jeruk, brokoli, kubis merah, paprika merah, paprika hijau, kiwi, tomat, stroberi, kentang, cabai, jambu biji merah, peterseli, kembang kol, pepaya, lemon, dan masih banyak lagi.
  • Makanan yang mengandung tembaga antara lain adalah cokelat hitam, kacang almond, kacang lentil, kacang mete, jamur, kepiting, tiram, hati sapi, biji bunga matahari, gandum utuh, sayuran hijau, kentang, dan kacang-kacangan,
  • Prolin, didapat dari kubis, kacang kedelai, susu, daging sapi, dan putih telur.
  • Anthocyanidins, ditemukan di buah ceri, raspberry, blackberry, dan blueberry.
  • Alpha-hydroxy acids (AHAs), yaitu kelompok asam alami yang ditemukan dalam makanan, termasuk asam sitrat (ditemukan dalam buah jeruk), asam malat (ditemukan dalam apel), asam tartarat (ditemukan dalam anggur), asam glikolat (ditemukan dalam tebu), asam laktat (ditemukan dalam susu asam), dan lain-lain.

Nah selain mengkonsumsi makanan diatas juga wajib juga nih perawatan wajah biar gak keriput. Gampang saja kok perawatannya tinggal rajin cuci muka dengan sabun yang mengandung kolagen. Pasti kalian mikirin harganya berapa? aduh pasti mahal lah.

Nggak mahal kok guys ada ko sabun murah dengan harga RP. 50.000. “Pasti itu gak aman kak ! Kalau collagen harganya segitu. ” Eitsss, aman kok nih sabun ini sudah terdaftar di BPOM dan HKI loh.

Sabun muka aman mengandung kolagen (collagen) dan murah

sabun wajah alami, sabun wajah bpom , sabun muka bpom, sabun muka aman

komposisi liyoskin collagen Soap : Cocos Nucifera, Aqua,Sucrose, Stearic Acid, Propylene Glycol,Sodium Hydroxide,Sodium Laureth Sulfate,mineral Oil,Fragrance,Triethanolamine,Glycerin,Alcohol Denat, CitricAcid,Sodium Citrate,Sodium Chloride,Benzalkonium Chloride,Cocamide DEA,TEA Tree ( Melaleunca Alternifolia) Oil,BHT.

krim penghilang jerawat ampuh, krim pemutih bpom aman, krim penghilang pori pori aman,

Ada juga loh paketannya 🙂

pemutih wajah, penghilang pori pori wajah, penghilang jerawat

Tuh kan murah banget ih itu harga 1 paket berisi (CREAM SIANG, CREAM MALAM dan SABUN)

Ingat yah hanya RP. 275.000/PAKET .

TESTIMONI

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG JERAWAT, PENGECIL PORI PORI KULIT

pemusnah jerawat ampuh

Menghilangkan jerawat paling ampuh dan gak bakal balik lagi menuju hari pernikahan

Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh dan Gak Bakal Balik Lagi, Bagi sebagian besar wanita penyebab muncul jerawat menjadi salah satu pertanyaan besar yang harus tahu jawabannya. Dengan tahu sebab-sebab munculnya jerawat kita dapat mengantisipasi dan melakukan pencegahan sehingga bisa menghindarinya atau paling tidak dapat melakukan penanganan dengan benar. Apa saja kira-kira penyebab jerawat tersebut nih guys ? Berikut akan diulas beberapa sebab yang mengakibatkan timbulnya jerawat pada wajah kalian. (order cepat 081 220 453 559)

krim penghilang jerawat ampuh, krim pemutih bpom aman, krim penghilang pori pori aman,

Sebab-Sebab Munculnya Jerawat
1. Produksi Minyak Berlebih
2. Bakteri
3. Sel-Sel Kulit Mati

Nah terus harus pakai apa? harus diapain dong kalau jerawat mulai berkembang biak karena sebab sebab tadi? masih bingung? apalagi kalau sebulan lagi kita mau nikah pasti bingung kelabakan harus diapain harus ditutupin pake apa? apalagi kalau kita juga disibukan dengan persiapan menjelang pernikahan pasti gak punya waktu bulak balik ke salon kecantikan buat perawatan kan? hayo lo gimana tuh caranya? pasti kan kalian mikirin cara yang praktis dan gak bikin ribet. Pasti hal yang paling dipikirkan pertama kali  adalah krim wajah yang bisa digunakan secara praktis dimanapun dan kapanpun.

Liyoskin adalah Produk perawatan wajah dengan hasil permanen dan mengesankan dimana pemakaian secara rutin liyoskin cream dapat memberikan hasil terbaik bagi penampilan dan kesehatan kulit wajah. Liyoskin cream dapat memberikan hasil terbaik bagi penampilan dan kesehatan kulit wajah. Liyoskin produk legal dan aman sudah memiliki izin edar BPOM serta tidak mengandung zat dan bahan berbahaya.

Gambar Menghilangkan jerawat paling ampuh dan gak bakal balik lagi menuju hari pernikahan

krim penghilang jerawat ampuh, krim pemutih bpom aman, krim penghilang pori pori aman,

Manfaat liyoskin cream untuk wajah kusam terbaik dan aman :

• Memutihkan kulit wajah dengan cepat secara alami dan merata
• Mencerahkan kulit wajah kusam
• Menghilangkan flek hitam yang membandel di wajah
• Menghilangkan noda hitam atau lubang bekas jerawat
• Menghilangkan garis halus,kerutan dan keriput pada kulit wajah
• Mengecilkan pori pori besar pada kulit wajah
• Mencegah dan menghilangkan tanda tanda penuaan dini
• Mencegah dan mengobati jerawat biasa maupun jerawat batu
• Mengatasi minyak berlebih dan komedo
• Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan berbagai kotoran pada kulit wajah
• Meregenerasi dan mempercepat proses perbaikan kulit rusak
• Meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah
• Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah
• Menghaluskan,mengencangkan dan mengenyalkan kulit wajah
• Membuat wajah putih alami mulus bening dan licin
• Membuat wajah bersih bercahaya sehat bebas noda dan nampak awet muda

Nah kan? Gimana hayoo niatnya ngilangin jerawat doang eh ujung-ujungnya malah bikin kulit bersih dan sehat. flek, kerutan, jerawat, komedo, sel kulit mati kalian juga bisa hilang dengan mudahnya loh. Jadi gak perlu lagi tuh repot-repot ke salon kesana kemari cukup di rumah saja kok. OKE !!

Masih ga percaya nih sama LIYOSKIN CREAM udah ber BPOM nih aku kasih liat nomornya BPOM nya yah.

Liyoskin Cream malam : BPOM NA18160104801

  • Aqua,Ethylhexyl Olicvate,FEG-4 Olivate,Alpha-Arbutin,PEG-12
  • Dimethicone,Tocopherol,Panax Gingseng Root Extract,Niacinamide,DMDM
  • Hydantion,Acrylates/Acrylamide Copolymer,Mineral
  • Oil,Phytosteryl/Ocyyldodecyl,louroyl Glitamate,Triethanolamine,Fragrance.

Liyoskin Cream siang : BPOM NA18160104800

  • Aqua,Ethylhexyl Olivate,FEG-4 OliVate,Alpha-Arbutin,PEG-12
  • Dimethicone,Tocopherol,Zinc Oxida, PanaxGingseng Root Extract, Niacinamide,
  • Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin,Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral
  • Oll,Phytosteryl/Octyldodecyl Louroyl Glutamate,Triethanolamine,Ci 45430 Xanthan
  • gum, Polysorbate 85,Ethylhexyl Methoxycinnamate

Liyoskin collagen Soap :BPOM NA18160500731

  • Cocos Nucifera,Aqua,Sucrose,Stearic Acid,Propylene Glycol,Sodium
  • Hydroxide,Sodium Laureth Sulfate, mineralOil, Fragrance,Triethanolamine,
  • Glycerin,Alcohol Denat,Citric Acid, Sodium Citrate, SodiumChloride, Benzalkonium
  • Chloride, Cocamide DEA TEA Tree ( Melaleunca Alternifolia) Oil,BHT

aku gak boong kan? itu udah terdaftar resmi loh di BPOM. 100% aman 🙂

NOTE:

1. Liyoskin Aman untuk di pakai WANITA maupun PRIA.

2. Liyoskin bisa untuk semua jenis kulit .

Sebagian dari kalian pasti nanya “aduh kakak/mba/ibu harganya berapa? pasti mahal yah?”

harganya gak mahal ko nih

pemutih wajah, penghilang pori pori wajah, penghilang jerawatTuh kan murah banget ih itu harga 1 paket berisi (CREAM SIANG, CREAM MALAM dan SABUN)

Ingat yah hanya RP. 275.000/PAKET .

TESTIMONI

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH

PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH

pemusnah jerawat ampuh

Pemutih wajah dan penghilang jerawat aman sudah ber bpom

Pemutih wajah dan penghilang jerawat aman sudah ber bpom Sebagian besar wanita tentunya menginginkan kulit yang bersih dan bercahaya, akan tetapi tidak semua orang memilikinya. Hal yang paling umum dialami wanita Indonesia yang hidup di Negara tropis adalah munculnya jerawat akibat kelebihan minyak wajah. Hal paling dijengkelkan memang banyak jerawat di muka dan akhirnya membekas menjadi flek hitam yang susah dihilangkan. (order WA 081 220 453 559)

Bagi sebagian wanita Indonesia mungkin mengambil jalan pintas dengan berobat ke dokter kulit ataupun salon dan dokter-dokter kecantikan, itupun hanya bisa dilakukan bagi mereka yang memiliki waktu luang. Nah, bagi wanita karir yang sibuk mana sempat sih perawatan. Pasti hal yang paling dipikirkan pertama kali oleh si wanita karir adalah krim wajah yang bisa digunakan praktis ketika kita sibuk dengan pekerjaan kita diluar rumah.

Liyoskin adalah Produk perawatan wajah dengan hasil permanen dan mengesankan dimana pemakaian secara rutin liyoskin cream dapat memberikan hasil terbaik bagi penampilan dan kesehatan kulit wajah. Liyoskin cream dapat memberikan hasil terbaik bagi penampilan dan kesehatan kulit wajah. Liyoskin produk legal dan aman sudah memiliki izin edar BPOM serta tidak mengandung zat dan bahan berbahaya.

Gambar produk Pemutih wajah dan penghilang jerawat aman sudah ber bpom

pemutih wajah aman, krim wajah murah, krim wajah terbaru 2017

Manfaat liyoskin cream untuk wajah kusam terbaik dan aman :

• Memutihkan kulit wajah dengan cepat secara alami dan merata
• Mencerahkan kulit wajah kusam
• Menghilangkan flek hitam yang membandel di wajah
• Menghilangkan noda hitam atau lubang bekas jerawat
• Menghilangkan garis halus,kerutan dan keriput pada kulit wajah
• Mengecilkan pori pori besar pada kulit wajah
• Mencegah dan menghilangkan tanda tanda penuaan dini
• Mencegah dan mengobati jerawat biasa maupun jerawat batu
• Mengatasi minyak berlebih dan komedo
• Mengangkat sel kulit mati dan membersihkan berbagai kotoran pada kulit wajah
• Meregenerasi dan mempercepat proses perbaikan kulit rusak
• Meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah
• Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah
• Menghaluskan,mengencangkan dan mengenyalkan kulit wajah
• Membuat wajah putih alami mulus bening dan licin
• Membuat wajah bersih bercahaya sehat bebas noda dan nampak awet muda

Liyoskin Cream malam : BPOM NA18160104801

  • Aqua,Ethylhexyl Olicvate,FEG-4 Olivate,Alpha-Arbutin,PEG-12
  • Dimethicone,Tocopherol,Panax Gingseng Root Extract,Niacinamide,DMDM
  • Hydantion,Acrylates/Acrylamide Copolymer,Mineral
  • Oil,Phytosteryl/Ocyyldodecyl,louroyl Glitamate,Triethanolamine,Fragrance.

Liyoskin Cream siang : BPOM NA18160104800

  • Aqua,Ethylhexyl Olivate,FEG-4 OliVate,Alpha-Arbutin,PEG-12
  • Dimethicone,Tocopherol,Zinc Oxida, PanaxGingseng Root Extract, Niacinamide,
  • Allantoin, Fragrance, DMDM Hydantoin,Acrylates/Acrylamide Copolymer, Mineral
  • Oll,Phytosteryl/Octyldodecyl Louroyl Glutamate,Triethanolamine,Ci 45430 Xanthan
  • gum, Polysorbate 85,Ethylhexyl Methoxycinnamate

Liyoskin collagen Soap :BPOM NA18160500731

  • Cocos Nucifera,Aqua,Sucrose,Stearic Acid,Propylene Glycol,Sodium
  • Hydroxide,Sodium Laureth Sulfate, mineralOil, Fragrance,Triethanolamine,
  • Glycerin,Alcohol Denat,Citric Acid, Sodium Citrate, SodiumChloride, Benzalkonium
  • Chloride, Cocamide DEA TEA Tree ( Melaleunca Alternifolia) Oil,BHT

NOTE:

1. Liyoskin Aman untuk di pakai WANITA maupun PRIA.

2. Liyoskin bisa untuk semua jenis kulit .

Harga paket lengkap LIYOSKIN:
RP. 275.000 ( CREAM SIANG, CREAM MALAM, SABUN WAJAH )
 pemutih wajah, penghilang pori pori wajah, penghilang jerawat
 
TESTIMONI LIYOSKIN
 
PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG JERAWAT, PENGECIL PORI PORI KULIT
PEMUTIH WAJAH, PENGHILANG PORI, PENGHILANG JERAWAT AMPUH
pemusnah jerawat ampuh
1 5 6 7